Rabu, 13 September 2017

Sewa Mobil Di Bali Murah Nggak Usah Bayar Mahal

Halo sobat semua kali ini kita berjumpa lagi di blog transportmurahdibali.blogspot.com tentu disini kita selalu membicarakan masalah sewa mobil untuk di wilayah bali buat juragan yang mau berlibur ke Bali. Harga sewa mobil kami murah buat yang belum tahu silahkan lihat pada daftar harga yang sudah kami posting.

Sewa Mobil Di Bali Murah Nggak Usah Bayar Mahal

Supaya tulisan ini tidak panjang lebar tapi intinya cuman membicarakan harga sewa mobil di Bali yang murah maka langsung saja ke fokus pembicaraan kita. Buat yang tidak punya waktu bisa langsung check harga kami.


Disini kami ingin memberitahukan harga murah kami yang kami kemas dalam paket sewa mobil. Apakah anda paham ? belum kalau belum kami akan terangkan disini.

Sewa mobil di Bali rata rata bisa anda dapatkan dari 250.000- hingga 500.000 untuk harga standard lho tentu disesuaikan dengan jenis mobil yang anda sewa.

Untuk harga sewa 250.000- tersebut bisa anda dapatkan bila anda sewa mobilnya saja dan anda setir sendiri. ( Perhatian kami tidak menyewakan mobil lepas kunci )

Mobil yang kami sewakan adalah mobil lengkap dengan supir dan bbm. Jadi harganya sedikit berbeda tapi kalau dihitung hitung sama bahkan anda banyak keuntungan. tenang saya akan terang kan juga apa keuntungan atau kelebihannya.

Saya akan memberikan penjelasan dulu tentang paket sewa mobil di Bali biar bisa dapet harga murah. Caranya sangat mudah intinya paket sewa yang kami tawarkan di lihat dari waktu penggunaan mobil.

"Paket Sewa mobil Murah" : Paket yang kami maksud disini adalah sewa borongan dalam arti anda menyewa 2 hari lebih saja sudah termasuk dimana anda akan mendapatkan harga paket. Harga paket akan menjadi 450.000-/ per hari. Nah paham kan. diskon 10%lah istilahnya biar lebih jelas.

Jadi kalau mendapatkan diskon 10% lebih baikkan dari pada tidak. walaupun sedikit kalau dikalikan 3 hari atau 2 hari lumayan juga buat persiapan uang oleh oleh.

Nah sekarang penjelasan singkat tentang keuntungan sewa mobil lengkap dengan supir nih...

Sewa mobil dengan supir jauh menguntungkan anda terutama buat anda yang baru pertama kali ke Bali. jadi anda tidak tersesat. Tidak membuang-buang waktu selama di bali. Terus kalau macet anda tidak pusing atau stress. Anda bisa relax saja menikmati Bali. Terus keuntungan lainnya apa haruskah kita memberikan makan siang dan malam pada supir sehingga menambah kos sebenarnya tidak karena supir kami sudah mendapat bayaran untuk itu dari harga sewa yang anda bayar. Jadi 450 rb semua beres kecuali parkir dan jalan toll. Ya kurang lebih seperti itu walaupun banyak kelebihan lain yang anda sendiri bisa memperkirakannya.

Semoga tulisan sewa mobil di Bali murah ini bisa sangat membantu anda selama di Bali. Selamat berlibur dan semoga anda puas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar