Minggu, 17 September 2017

KSS Bali Tour Sewa Mobil Murah Bali Sewa Harian dan Paket

Kami KSS Bali Tour menyediakan Sewa Mobil Murah di Bali untuk anda sekalian. Anda bisa Sewa Harian atau Paket disesuaikan dengan kubutuhan yang anda perlukan. Bila anda berlibur di bali min 3 hari 2 malam sebaiknya mengambil Paketan untuk mobil supaya menghemat biaya.

KSS Bali Tour Sewa Mobil Murah Bali Sewa Harian dan Paket


Kami bergerak di bidang jasa penyewaan mobil khusus untuk di Bali adapun mobil yang kami sediakan diantaranya adalah :

Mobil Avanza.
Mobil Apv.
Mobil Hiace.
Mobil Elf short dan long.


Kami juga siap memberikan bantuan pada anda yang menginginkan sewa mobil mewah di Bali. Untuk sewa mobil mewah kami bantu memberikan rekomendasi untuk anda tergantung jenis mobil yang anda inginkan.

Selain dari pada itu kami juga memiliki beberapa fasilitas lain yang anda perlukan di bali yaitu paket tour paket wisata, Aktivitas di Bali seperti watersport di tanjung benoa, Rafting di ubud atau di Telaga waja atau aktivitas bounty cruise dan lain - lain kami siap memberikan pelayanan tersebut dengan harga murah yang bisa kami berikan.

Untuk sewa mobil kami disini adalah sewa mobil di Bali dengan supir dan lengkap dengan Bbm Berapa harga sewa mobil murah di Bali tahun ini. Anda bisa lihat langsung daftar harganya. Harga kami harga promo dengan beberapa kelebihan yang kami miliki yang tidak ada di tempat penyewaan mobil lainnya yaitu masalah waktu. Anda bisa tanyakan pada kami serta harga paketnya.

Paket dengan tambahan diskon tergantung berapa hari penggunannya. Walupun tidak begitu beda harganya kami memiliki perbedaan pada waktu pemakaian maka harga kami menjadi lebih murah.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membutuhkan mobil untuk perjalanan tour anda di Bali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar