Jumat, 21 Juli 2017

Pengalaman kita liburan sewa mobil di Bali Semoga Bermanfaat untuk Kalian

Selamat berlibur kawan kawan, disini kami mau berbagi pengalaman sewa mobil di Bali buat teman –teman yang merencanakan dalam waktu dekat ini untuk tujuan Bali. Buat kalian yang sudah sering ke Bali mungkin sudah memiliki langganan supir tapi buat yang belum apalagi yang pertama kali ke Bali mungkin ini sangat penting sekali untuk di ketahui.

Bulan lalu kami berlibur sekeluarga jumlah kami 10 orang, kebetulan lagi liburan sekolahan dan libur panjang. Maka kami memutuskan untuk jalan-jalan ke Bali bersama sama. Sungguh menyenangkan baru merencanakan saja sudah merasa senang.

Sewa mobil di Bali



Kami mulai merencanakan lokasi objek wisata yang kami akan kunjungi di Bali, searching di internet dan melihat lihat gambar. Kebetulan kami memilih untuk di bali dalam waktu yang cukup singkat 3 hari 2 malam. Tentu kami tidak ingin menyia - nyiakan waktu yang kami miliki.

“Saran Kami Jangan Sewa Mobil secara mendadak nanti kacau perjalanan anda. Sebaiknya rencanakan semua dari awal supaya semua berjalan lancar. “

Informasi sudah kami gali jauh hari baik langsung dari teman dan internet. Secara general liburan kami sangat menyenangkan. Namun awal saat kami tiba di bandara sedikit berantakan karena kami belum memesan mobil untuk penjemputan dan tour dimana rencana kami dan anggapan kami sewa mobil murah di Bali gampang dan bisa lepas kunci tinggal cari rental dekat hotel dan deal’s ternyata berbeda kawan.

Memang banyak taxi dan transport lainnya di luar bandara tapi semua sudah memiliki kesibukan masing – masing dengan tujuan masing masing. Akhirnya kami memutuskan untuk memesan transport agar sampai saja di hotel. Untung hotel sudah kami pesan. Akhirnya kami harus membayar double karena kami sepuluh orang . 2 mobil untuk kami sampailah kami di hotel. Masalahnya kami tiba malam hari pukul 7.30 di bandara airport ngurah rai penerbangan dari Jakarta.

Lumayan lama kami searching untuk persiapan esok harinya. Untung saja kami langsung memiliki jasa sewa mobil yang direkomendasikan oleh teman kami yang sudah sering ke Bali. Kami langsung hubungi no tersebut .  ini Pak komang tato no tlp 085237758479 ( whatsapp ). Kami langsung berkomunikasi dan membicarkan perihal sewa mobil dengan harga murah di Bali. Akhirnya setelah cukup informasi disarankan kami untuk menggunaka Elf atau Hiace. Jadi kami deal’s dengan pak komang tato.

Keesokan harinya mobil hiace dengan driver pak ketut sudah siap di hotel kami. Kebetulan kami menginap di seputaran kuta legian. Driver kami sangat banyak membantu perjalanan wisata yang kami kunjungi karena kami disarankan untuk mengunjungi wisata yang terkenal dan termasuk kunjungan wajib. Puas dengan pelayanan nya dan kami rekomendasikan bila anda butuh rental mobil di Bali hubungi saja pak komang.
Pengalaman kami tersebut menjadi pelajaran buat kami. Bilamana ke Bali kami sebaiknya memesan mobil lebih awal dan semua perjalanan akan terorganise.

Semoga sharing kami untuk sewa mobil di Bali ini Bisa dijadikan panduan atau guide buat anda yang baru pertama kali ke Bali supaya tidaka seperti kami. Menggunakan jasa rental di Bali dengan mengambil paket harganya jauh lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar