Rabu, 13 September 2017

Anda Pasti Mau Dapat Harga Murah Sewa Mobil Di Bali

Halo sobat yang inikah yang anda cari Sewa mobil dengan harga murah di Bali untuk menghemat liburan anda. Lumayan dengan tambahan pengurangan biaya sewa mobil ini bisa buat jajan yang klain atau untuk beli oleh oleh. Nah Bagaimana caranya tentu tidak semua orang tahu. Pada intinya ambilah paket sewa mobil ini.

Anda Pasti Mau Dapat Harga Murah Sewa Mobil Di Bali


Kami disini di blog ini khusus menjelaskan tetang sewa mobil untuk di Bali dengan harga yang bersaing alias murah. Anda bisa bandingkan dengan tempat lain. Kalau yang kita cari adalah harga yang ekonomis untuk sewa mobil tour di Bali ambilah paket. Bagaimana penjelasannya kalau anda belum paham jangan berhenti membaca sampai disini. Atau yang nggak ada waktu untuk baca bisa langsung hubungi kami atau lihat daftar harga mobil yang kami sudah posting di halaman lain. ( lihat petunjuk diatas )


Sewa mobil paket murah yang kami tawarkan ini adalah sebagai halnya harga harian 500 ribu sedangkan kalau paket adalah 450 ribu diskon 10% lah intinya. Artinya anda min pesan selama 2 hari untuk di Bali. tentu anda paling sedikit berlibur di Bali 2hari satu malam atau 3 hari 2 malam.

Masak anda akan diam di hotel saja kalau ke Bali. Berarti pindah tidur saja dong. Ya sah-sah saja kalau seperti itu mungkin anda lagi jatuh cinta atau apa apa gitu hehehe jangan marah becanda.

Nah ada sedikit syarat juga untuk anda diusahakan untuk mendapat paket harinya berurutan jadi hari 1 dan 2 atau 2 dan 3. agar tidak ada sela hari atau jeda hari ditengahnya maka paket akan bisa anda peroleh. Kalau anda memesan dengan jeda sehari atau lebih itu akan masuk harian.

Kenapa ? karena Time is Money jadi bengong dong sehari kalau anda tidak gunakan hehehe... Ya begitulah jadi usahakan ambil paket dengan hari yang berurutan. supaya jadwal pembagian supir dan mobil bisa diataur dengan baik. Nah kami yakin anda mengerti dengan tulisan ini bukan ?

Buat anda yang sudah dekat untuk berlibur ke Bali dan belum mendapatkan atau memesan mobil anda bisa ambil jalur cepat dengan menghubungi kami di wa atau tlp langsung. kami akan memberikan jawaban yang secepatnya untuk anda.

Oh iya sewa mobil murah kami di Bali lengkap dengan supir dan bbm lho. Kalau anda butuh mobil lepas kunci atau setir sendiri untuk kali ini kami sudah tidak menyewakan seperti itu. Atau bagi kalian yang mencari sewa motor murah di Bali mungkin salah masuk. Karena ini khusus mobil tour yang all include.

Semoga tulisan dapat memberikan anda acuan sebelum anda sampai di Bali dan tips ini bisa menjadi salah satu tips hemat anda di Bali. Ingat kami ya paket sewa mobil di Bali murah dengan kss Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar