Sabtu, 16 September 2017

Sewa Mobil Di Bali Lengkap Dengan Supir Harga Dijamin Murah

Anda sudah merencanakan liburan anda di Bali sejak beberapa bulan yang lalu. Sekarang anda mulai memasuki rencana penyewaan Mobil dan anda ingin Sewa mobil di Bali yang lengkap dengan supir dan bbm. Maka anda memasuki blog yang tepat disini dan dijamin harga murah tentu anda bisa mendapat harga sewa yang murah ikuti terus dan lanjutkan membaca.

Sewa Mobil Di Bali Lengkap Dengan Supir

Memang di Bali berbagai jenis mobil disewakan dan berbagai sistem penyewaan yang ada. Ada yang sewa mobil lepas kunci. Sedikit penjelasan tentang hal tersebut.

Sewa Mobil Lepas Kunci yang dimaksud disini adalah anda akan menyewa kendaraan tanpa supir, biasanya hal ini di lakukan apabila anda ingin private tanpa ada orang lain dalam perjalanan tour anda. 

Sewa mobil paket komplit adalah sewa mobil dimana anda menyewa sudah termasuk semuanya yaitu supir dan bbm. Jadi anda tinggal naik dan menikmati alam bali seutuhnya. 

Sebenarnya sewa mobil dengan supir sangat menguntungkan anda dari segi biaya. Walaupun anda membayarnya lebih mahal misal kan anda sewa mobil dengan harga 250.000 ( sewa mobil saja ) tapi bila sewa mobil dengan supir hanya 450.000- 

Coba kami pecah sedikit simulasinya ! 

Sewa Mobil di Bali Rp.250.000- Memang Murah !
Bahan Bakar bensin ( BBM ) Rp.100.000-
Total yang dikeluarkan 350.000- 
Supir sendiri - ( diuangkan 50.000- ) Tersesat ( diuangkan 25.000- ) Capek ( diuangkan 25.000- ) Dll ( 50.000 ) 
Naka total uang yang dikeluarkan menjadi 500.000- nah lho... 
Catatan Kalau anda sudah sering ke Bali tentu ini tidak menjadi masalah untuk anda.

Perbandingan sewa lengkap : 
Anda tinggal menikmati semua seutuhnya dengan Rp.450.000- saja semua sudah beres. 

Tentu Semuanya kembali pada pilihan anda yang mana yang anda mau ! Disini masalah kebutuhan dan keadaan yang mengharuskan anda untuk memilih sesuai keinginan. Akan tetapi kami disini tidak melayani sewa mobil lepas kunci tersebut. Sewa mobil kami selalu lengkap dengan supir dan bbm. 

Apabila ini adalah liburan anda yang pertama kali ke Bali sebaiknya kami sarankan menggunakan paket lengkap walaupun kelihatan agak mahal sedikit tapi jatuhnya jadi murah setelah dihitung hitung semuanya. 

Semoga tulisan ini bisa memberikan sedikit gambaran untuk anda yang membutuhkan mobil di Bali untuk perjalnan tour anda. Dan kami siap membantu anda untuk hal tersebut dan bukan cuman itu saja ada juga aktivitas dengan harga paket murah yang bisa anda dapatkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar