Sabtu, 09 Juli 2016

Sewa Mobil Tour Di Bali Pakai Supir dan BBM Jatuhnya Lebih Murah

Sewa Mobil Apv Kuta Bali Murah
Sewa Mobil Apv Kuta Bali
Anda butuh sewa mobil di Bali untuk Tour mau setir sendiri, Kenapa ? Mungkin karena anda ingin santai bersama keluarga jalan jalan, atau Tour bebas akan tetapi sekarang banyak pemain mobil sewaan sudah jarang sekali melakukan itu, semua di karena adanya penipuan yang merugikan penyewa mobil.

Maka dari itu untuk di Bali sangat susah mencari sewa mobil setir sendiri sekarang. Tapi kami sarankan anda menyewa mobil dengan supir dan bbm karena jatuhnya jauh lebih murah, apalagi anda pesan paket sewa lebih dari 2 hari maka harganya berbeda pula.

SEWA MOBIL MURAH DENGAN SUPIR DAN BBM  - AMBIL LEBIH DARI 2 HARI HARGA LEBIH MURAH !
Sewa Mobil Murah jenis Avanza di Bali
Sewa Mobil jenis Avanza di Bali 
Sewa mobil sebaiknya min 2 hari karena jauh lebih murah di bandingkan lama sewa 1 hari ! rata rata sewa mobil di Bali harga paling murah dengan waktu 10 jam per hari dan selebinya 10 % tapi terkedang kami flexible untuk waktu lebih satu jam misalnya selama masih dalam ruang lingkup yang wajar. Bila anda butuh jasa sewa mobil dengan harga murah di Bali langsung saja hubungi kami,

Kalau anda masih kukuh ingin dapat sewa mobil lepas kunci atau setir sendiri, kami sarankan untuk mengurungkan niat tersebut seandainya anda dapat pasti butuh waktu yang cukup lama, mengapa harus buang buang waktu kalau perbedaannya tidak begitu banyak !

Setir sendiri - tersesat kehilangan arah - beli bensin - plus payah tidak bisa menikmati Bali dengan leluasa - Tapi kalau sewa mobil termasuk supir jauh lebih santai dan menikmati Bali seutuhnya ! Harga masih murah kok dan beda tipis sekali dengan sewa mobil tanpa supir ! silahkan anda pikirkan dan jangan lama lama ya entar nggak dapat mobil ujung ujung nya bisa berabe liburan anda ! kalau mau tahu Harga Watersport Murah Bali langsung di check saja lumyankan dapat harga promo !

Kami memiliki banyak armada yang siap mengantarkan anda kemana anda mau ! Kalau bisa jangan pesan mendadak karena selain waktu yang harus menunggu beberapa jam, karena kita sering Fully book,,, jadi sisarankan setidaknya  H - 2 Lah.. biar asik perjalnan bookingnya !

Selamat berlibur di Bali ! Kss Bali Tour 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar