Sabtu, 07 Maret 2015

Sewa mobil Elf Di Bali - Mini bus untuk 12 orang

Sewa Minibus Bali kapasitas max 12 orang
Anda berencana datang ke bali dengan jumlah peserta 9 - 12 dan anda belum tahu Mobil apa sebaiknya saya sewa untuk menghemat biaya, bila jumlah anda seperti diatas maka mobil yang anda gunakan minibu jenis Elf yang bisa menampung 12 orang dewasa harganya lebih murah dari pada anda harus menyewa 2 kendaraan !

Sewa mobil Elf Di Bali - Mini bus untuk 12 orang

jadi gunakan Minibus pariwisata Elf bila jumlahnya antara 9 dan 12 orang silahkan kontak kami untuk harga sewa mobil Elf ini atau anda ingin sekalian saja Paket tour murah di Bali kami juga menyediakan.

Bisa saja anda butuh Sewa mobil mewah di Bali dan anda tidak tahu dimana menyewanya di Bali kami siap membantu anda. Mobil mewah jenis apa yang anda mau informasikan kami lebih awal kami akan bantu maximal mungkin.

Mobil jenis elf sangat pas digunakan untuk jumlah yang sudah kami sebutkan. Karena anda akan leluasa dan lega dalam menikmati perjalanan anda ke tujuan. Bagaimana tidak kalau anda menggunakan mobil yang tidak sesuai maka anda akan berdesak desakan.

Kalau anda tidak suka jenis mobil elf anda bisa memesan Hiace untuk lebih nyaman lagi. Sebenarnya sama saja hanya Hiace lebih Baru dan elegansinya lebih nyaman. Elf hampir sama tergantung kebutuhan anda dan budget anda.

Penyewaan rental Mobil murah di Bali jangan mendadak, itu saran saya karena bila mendadak banyak kendala yang anda dapatkan, karena apabila musim ramai mobil akan terbatas , jadi rencanakan liburan anda lebih awal. kalau pun sifatnya mendadak kami akan coba membantu anda semaksimal mungkin sampai anda puas ! Sewa mobil Elf di Bali ini kami sarankan untuk anda yang datang dengan kapasitas lebih dari 9. harga sewa mobil yang kami berikan sudah termasuk driver dan BBM ( bahan bakar )

Kalau anda datang sebagai keluarga kecil sewa saja mobil Apv atau mobil Avanza sudah nyaman asalkan anda tidak lebih dari 6 orang.

Harga sewa Elf lebih murah dibandingkan anda menyewa 2 kendaraan niaga seperti avanza atau Apv dan bagusnya lagi anda tidak terpisah pisah dengan yang lain, jadi pasti lebih asyik dan nyaman liburan anda di Bali, silahkan hubungi kami sekarang dan dapatkan special harga yang kami berikan !

Terimakasih Semoga artikel ini bisa banyak membantu anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar